Sabtu, 12 Oktober 2019

8 Materi Kursus Komputer Digital Marketing 2019! Mau Tau????




Bacaan  Bermanfaat

Komputer Kursus Milenial

8 Materi Kursus Komputer Digital Marketing 2019! Mau Tau?-Penguasaan Pemasaran Digital sekarang membutuhkan, karena era digitalisasi dari semua orang dengan bisnis baru dan tumbuh bahkan sudah besarpun mulai bergeser nya cara melakukan bisnis melalui media digital, hal itu dilakukan untuk menghadapi persaingan global di panggung Informasi dan Teknologi. Sehingga perubahan di era digital membuat Lembaga kursus komputer Itech Metro Lampung ilmu terbuka jurusan Digital Marketing dengan harga terjangkau dan murah, dan memiliki Material Komputer Kursus yang berkualitas tinggi yang akan membantu Anda untuk dapat bersaing perbisnisan bahkan menguasai di Era Digital adalah, Berikut adalah beberapa bahan Pemasaran Digital yang akan Anda dapatkan jika Anda bergabung ITECH Metro Lampung klik disini


SEO atau Search Engine Optimization (Search Engine Optimization) adalah strategi atau serangkaian teknik sistematis yang bertujuan untuk membuat website atau blog bisnis Anda dan produk kita berada di halaman utama SERP atau Search Result Mesin Page, dan di sesuai dengan kata kunci yang ditentukan.

Sedangkan tujuan umum SEM atau Search Engine Marketing adalah sama dengan SEO adalah untuk mendapatkan blog atau website agar pada halaman utama dalam Halaman Pencarian Search Engine. Namun SEM identik dengan penawaran produk. Biasanya pengguna SEM yang mengiklankan du mesin toko online yang memilikii jasa atau produk untuk dijual, dan pengguna SEM lebih sering mempromosikan produk atau jasa dengan menggunakan vidio, jarang menggunakan teks saja.

2. memonetisasi Youtube

Untuk keluarga milenium itu gemar menggunakan media sosial sebagai tempat untuk mengekspos wajahnya, sekarang di ITECH Metro akan diajarkan bagaimana memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan melalui dunia maya seperti youtube.

3. Google AdWords

Apa Google AdWords?

Google AdWords adalah produk iklan yang dibuat oleh Google, yang hingga kini masih merupakan sumber utama pendapatan Google di bidang periklanan. Nah, agar Google AdWords adalah strategi pemasaran dalam iklan baru menggunakan mesin pencari Google sebagai saran untuk beriklan, Google AdWords juga dikenal sebagai produk Search Engine Marketing atau pemasaran dan jasa melalui mesin pencari.

4. Market Place

Market Place adalah sebuah situs web atau aplikasi online menjadi wadah untuk penjualan dan pembelian berbagai toko online. Sebenarnya online Market Place memiliki konsep yang mirip dengan pasar online atau pasar non-tradisional. karena umumnya pemilik Market Place hanya menyediakan wadah bagi penjual dan pembeli melakukan aktivitas perdagangan menjadi lebih mudah dan pemilik Market Place tidak bertanggung jawab atas barang yang di perjual belikan.

5. Video Editing

Itu adalah proses pembuatan hasil vidio baik klip editing vidio dari penembakan itu,

5. Media Sosial Untuk Bussiness

Jadi dalam pembelajaran di Metro ITECH akan diberikan ilmu dalam memanfaatkan sebanyak mungkin penggunaan Social Media Untuk Bussiness positif dan baik.

6. Desain Grafis

Desain Grafis belajar tentang bagaimana membuat sebuah poster yang baik untuk promosi barang dan jasa, adalah proses di bidang komunikasi visual.


7. WebDesain 
Anda akan diberikan ilmu bagaimana menjadi situs Desgin yang baik yang akan menghasilkan pendapatan. Akan menerima bimbingan ke Konten Penulis sekaligus Blogger handal.

Manfaat mempelajari materi yang telah membusuk di atas adalah bahwa Anda:

Bisa menjadi SEO handal & SEM sehingga bisnis bisnis atau layanan yang Anda jalankan dapat berjalan dengan baik dan selalu berkembang.
Bisa jadi YouTuber, Blogger, Penulis Konten, Graphic Designer yang memiliki penghasilan besar.
Meski hanya berdiam diri di rumah tapi Anda masih dapat memiliki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursus Komputer - Jasa & Lowongan Kerja di Jakarta D.K.I. .

Bacaan Bermanfaat Kursus Komputer - Jasa & Lowongan Kerja di Jakarta D.K.I. .-Apa Blogger? Blogger pada dasarnya ad...