Sabtu, 12 Oktober 2019

kursus komputer jakarta barat




ITech saja (alamat: http://itechcourse.com/) adalah lembaga pelatihan yang bergerak dalam bisnis dan teknologi pendidikan. lembaga pelatihan komputer yang juga kursus bahasa Inggris terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan No 1 Metro Pusat, Imopuro, Metro Pusat, Metro, Lampung 34 111

Beberapa materi yang dipelajari dalam kursus yang komputer ini:

Microsoft Word
Microsoft Power Point
Microsoft Excel
Microsoft Publisher
Photoshop
Corel Draw
pemrograman Android
pemrograman web
Flash Animasi
Video Editing dan Pembuatan Film
Dan Inggris

Tidak hanya jenis terdaftar dari paket pembelajaran. Ilmu dapat diperoleh di pelatihan teknologi ini lebih daripada yang dibayangkan. Komputer dan bisnis kursus bergerak dalam bisnis internet. Beberapa pelajaran tentang membangun web yang produktif, SEO, sampai Advertising / Iklan untuk website yang kita harus membuat uang.



Banyak cara lain selain untuk mengelola sebuah blog. Di lembaga pelatihan bisnis ini juga akan mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat uang tanpa uang dari internet dengan metode lain seperti rekening menjual, menjual aplikasi, membuat uang dari youtube, menjual gambar desain, dan banyak lagi.

Teknologi lembaga pelatihan dan bisnis di Lampung juga mengajarkan sedikit tentang rahasia internet tidak diketahui secara luas oleh orang-orang - orang. Yang dengan trik cat sedikit, kita bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa memulai bisnis online yang pada akhirnya dapat menghasilkan uang. Ini pelatihan bisnis-teknologi dan memastikan semua peserta didik siap untuk siap bekerja segera. Tidak hanya duduk di depan komputer. Dalam perjalanan bisnis ini juga ada banyak kegiatan dan acara.

Untuk memeriksa info lengkap dan mendaftarkan saya-Tech Course, silahkan kunjungi situs resminya di http://itechcourse.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursus Komputer - Jasa & Lowongan Kerja di Jakarta D.K.I. .

Bacaan Bermanfaat Kursus Komputer - Jasa & Lowongan Kerja di Jakarta D.K.I. .-Apa Blogger? Blogger pada dasarnya ad...